|

Bersih - bersih Bantaran Sungai Citarum oleh Satgas Citarum Sektor 19 bersama warga


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 7 bersama warga Perum Bintang Alam Rt/35 Rw/12, Desa Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Minggu (22/09/19) lakukan karya bakti berupa bersih - bersih disekitar bantaran sungai citarum.

Kegiatan Karya Bakti dilakukan dengan membersihkan sampah organik dan non organik serta pembabatan pohon kaso disekitat bantaran sungai citarum sepanjang 800 meter.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut, Anggoa Satgas Citarum Sektor 19 Subsektor 7, Kepala Desa Telukjambe, Uji, Sekcam Karawang Timur, Dede tasria, Ketua Rw 12, Jono, Ketua Rt 35, Ahmad, serta seluruh lapisan masyarakat Perum Bintang Alam wilayah Rw 12.

Dari kegiatan tersebut telah menghasilkan perubahan seperti, bantaran sungai citarum menjadi nyaman dan bersih, sosialisasi bersama warga Perum Bintang Alam, terciptanya kesadaran masyarakat untuk buang sampah tidak sembarangan, dan menumbuhkan kesadaran warga terhadap kebersihan dan kenyamanan di lngkungannya masing - masing.

Saya (Uji, red) selaku Kepala Desa, sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan oleh Satgas Citarum, terutama Sektor 19 Sub Sektor 7 yang memang masuk wilayah saya.

Apa yang dilakukan oleh Satgas Citarum Harum ini sangat bermanfaat dan membuat lingkungan kami jadi bersih dan nyaman, bukan hanya itu, berkat Satgas Citarum warga saya juga jadi lebih sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini