|

Babinsa Desa Kadu Mekar Sosialisaikan TMMD 106 Pada Warga Desa Cisaat



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Tidak lama lagi akan Di laksanakan kegiatan program karya bakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Akan Di laksanakan Oleh KODIM 0619/PWK Sesuai rencana TMMD Di Desa Cisaat Yang ke 106 Tahun 2019 akan Di laksankan Di perbatasan Dua Desa Cisaat Kecamatan Campaka Dan perbatasan Dengan Desa Ciparung Sari kec Cibatu yang posisinya ada di Perbatasan Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang.

Sebagai bentuk kesiapan pelaksanaannya, Rabu (18/9/2019), dilaksanakan sosialisasi tentang rencana program TMMD Oleh Babinsa Serda Wondo Di Kp.Cisaat Rt 14 Rw 5 Desa cisaat menjelaskan Ada Dua kegiatan dalam TMMD Desa Cisaat tahap I membantu warga masyarakat Desa cisaat dalam membangun infrasruktur tahun 2019 nantinya yakni kegiatan fisik dan nonfisik yang ada di Desa Cisaat.

"Kegiatan fisik pembangunan infrastruktur berupa jalan, jembatan dan plat beton. Sedangkan kegiatan nonfisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0619/purwakarta,"ucapnya

Sosialisasi ini dimaksudkan, sambung Serda Wondo, untuk memberikan suatu gambaran kepada masyarakat Desa Cisaat, Kecamatan Campaka agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya.

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Di desa Cisaat yang ke 106 tahun 2019 yang rencana akan dibuka 02 September 2019 mendatang Di lapangan bolah Kecamatan Cibatu," katannya (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini