|

Babinsa Desa Ciwareng Lakukan Giat Komsos Disekitar Lokasi TMMD ke 106



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Babinsa Desa Ciwareng Sertu Robani mil 1905/jtl Dim 0619/pwk Giat  komsos dengan warga sekitar lokasi TMMD ke 106, Senin,(19/9/2019)

Menurut seorang petani, Imang (70) Kp Cisaat Rt/Rw 11/04 Desa Cisaat, Dengan adanya program proyek TMMD yg menghubungkan jalan antara Kp  Cisaat Desa Cisaat Kec Cempaka dgn Kp Bayur Desa Ciparung  Kec. Cibatu sepanjang 650 m, lebar 4 m dg ketebalan 25cm. Antusias warga sangat mendukung dan bersyukur adanya TMMD

" TMMD segera di laksanakan supaya cepat selesai dan bisa di gunakan sebagai akses jalan yang dapat digunakan warga,"ucapnya.

Ditambahkan,warga yang dulunya jalan susah di lewati apalagi kalau musim hujan jalan selalu becek dan susah dilalui sekarang dengan di buka akses jalan memudahkan warga untuk Beraktifitas Sehari hari.

"anak anak  dengan mudah dan dekat menuju tempat sekolah serta hubungan transportasi mudah untuk menuju kota, kami sangat bersyukur dengan Adanya  TMMD ke 106 Thn 2019, mudah mudahan Lancar dan TNI selalu membantu masyarakat,"katanya.
Komentar Anda

Berita Terkini