|

Anggi Saputra, Komitmen Galakan Olahraga Sepak Bola Sejak Usia Dini



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Karang Taruna "Mekar Jaya" Desa Cigelam Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, berkomitmen untuk menggalakan olahraga khususnya sepak bola sejak usia dini

Pertandingan yang di gelar  oleh Askab PSSI Purwakarta Piala Bupati Cup Road To Jabar Usia 13 dan 15, club Karang Taruna Mekar Jaya (KMJ) Desa Cigelam ikut serta tanding, di bawah asuhan Karang Taruna "Mekar Jaya" Desa Cigelam.

Anggi Saputra (Ketua Karang Taruna) di sela sela pertandingan sepakbola menuturkan kepada awak media, "Kerap ditemukan bibit-bibit muda untuk menjadi pesepakbola andal.Ini jadi perhatian yang luar biasa dari kami ,tentu kami akan menyiapkan anggaran juga untuk pelatih dan tenaga lain" ujarnya.

Tandang kali ini club kami (Karang Taruna Mekar Jaya) masuk ke 8 besar ini merupakan pembinaan kami yang harus di kembangkan dan terus di bina,kekalahan dalam bertanding tidak menjadikan patah semangat,tegas Anggi.

Di tempat yang sama Suningrat (mantan Kades) mengatakan " sangat mengapresiasi melihat anak anak kami bertanding,mainnya cukup bagus dan ini perlu di bina,Insya Allah ketika menjabat kembali Kepala Desa akan di perhatikan,ucapnya.
Komentar Anda

Berita Terkini