-->
    |

Wadansatgas TMMD ke-105 berterima kasih kepada seluruh anggota atas kerja kerasnya

Wadansatgas TMMD, Mayor Inf Tatang Basujata (Tengah)

KARAWANG - dinamikajabar.com

Berkat kerja keras dari seluruh anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang sehingga semua sasaran kegiatan TMMD ke-105 ini dapat selesai dengan cepat dan baik.

Dari mulai sasaran fisik seperti, pembangunan Rutilahu, gorong - gorong, jembatan, turap, drainase, serta pengerasan jalan lingkungan, semuanya dapat diselesaikan oleh Satgas TMMD dengan cepat dan sesuai harapan.

Wadansatgas TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang, yang juga menjabat sebagai Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata, mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh anggota Satgas TMMD.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD karena sudah bekerja dengan keras dan baik, sehingga semua sasaran kegiatan bisa terselesaikan dengan cepat, ucapnya, Sabtu (03/08/19) saat dihubungi Via What's App.

Lebih lanjut, Wadansatgas juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Pusakajaya Selatan sebagai penerima sasaran kegiatan, semoga apa yang Satgas TMMD lakukan dapat bermanfaat bagi semua, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini