|

Upaya Antisipasi dan Pencegahan Polres Purwakarta Lakukan Tes Urine



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Sebanyak 37 personil Polres Purwakarta terdiri dari 27 Perwira Polisi dan PNS golongan III serta 10 Ba menjalani tes urine, yang dilakukan secara mendadak di Aula Pengabdian Polres Purwakarta,Kamis (15//8/2019).  Pelaksanaan tes urine dipimpin langsung oleh wakapolres, Kompol Ijang Safe'i.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Waka Polres Purwakarta, Kompol Ijang Safe'i mengatakan, pelaksanaan tes urine dilakukan dalam rangka pengawasan dan pengendalian personel Polres Purwakarta, upaya Antisipasi dan pencegahan.

Selain itu,tujuan kegiatan itu sendiri,tidak lain untuk mengantisipasi keterlibatan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta dalam penyalahgunaan narkoba, sekaligus menjamin profesionalitas kinerja kepolisian.

"pelaksanaan tes urine terhadap seluruh personil di jajaran polres purwakarta akan terus dilakukan secara mendadak,"ucapnya.

Wakapolres menegaskan,Polri tak akan memberikan toleransi terhadap anggota yang kedapatan positif menggunakan narkoba,

"Hukum harus ditegakkan kepada siapapun, termasuk kepada aparat yang melanggar. Akan ada tindakan tegas," tegasnya.

Dalam tes urine tersebut, tidak satu pun sampel urine para personil terbukti positif mengandung zat ataupun unsur-unsur kimia terlarang. Pungkasnya
Komentar Anda

Berita Terkini