-->
    |

Upacara Peringatan HUT Gerakan Pramuka Ke-58 Tingkat Kwartir Ranting Darangdan



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Praja Muda Karana (Pramuka) Indonesia sudah berusia 58 tahun, tepatnya tanggal 14 Agustus 2019.
Untuk itu Kwartir Ranting Kecamatan Darangdan menggelar Upacara Peringatan Hari Pramuka yang ke-58 Kamis 15/08/2019 bertempat di Alun alun Kecamatan Darangdan.

Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Iqbal anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) selaku Komandan Upacara (DanUp)
Upaca HUT Pramuka tersebut di hadiri Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed H.Basri Tanjung, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta di wakili Aipda Solihin,SH anggota Polsek Darangdan.


Juga dihadiri para Gugus Pramuka Kwartir Ranting Darangdan kemudian di hadiri Pramuka dari berbagai Sekolah yang berada di Kecamatan Darangdan.

Menurut Deni Efendi, S.Pd.MG Ketua Panitia HUT Pramuka ke-58 saat di konfirmasi media mengaku Alhamdulillah pada pelaksanaan upacara bisa berjalan lancar dan hidmat, kemudian di hadiri beberapa Pangkalan, yakni SD, SMP, SMA dan MA.

Setelah selesai upacara akan berlanjut ke Bakti Masyarakat di masing masing Gugus, untuk Ranting Darangdan ada empat Gugus, yaitu Gugus Nanggewer, Gugus Cilingga, Gugus Darangdan dan Gugus Depok.

Untuk menghadapi perkemahan, kami akan laksanakan lain dari pada yang lain, yaitu pada bulan September 2019. "Pungkas Deni"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini