|

Toto Suripto Layak Jadi Bupati Karawang Yang Akan Datang




KARAWANG, dinamikajabar.com
Sosok H.Toto Suripto  sebagai politisi PDIP Kabupaten Karawang dikenal familier di kalangan jurnalis dan masyarakat. Konsep pemikirannya untuk membangun Karawang sudah tidak diragukan lagi  sebagai wakil rakyat telah memperjuangkan kepentingan masyarakat. 

Ketokohan kang H.Toto Suripto sebagai figur politisi  PDIP di Kota Pangkal Perjuangan Karawang dikenal dekat dengan berbagai kalangan baik jurnalis maupun berbagai elemen masyarakat di kota lumbung padi.

Apalagi pengalamannya menjadi Ketua DPRD Karawang telah memberikan kontribusi banyak terhadap kemajuan di Karawang. Sehingga Kang H.Toto Suripto dinilai layak untuk menjadi bagian dari bakal calon Bupati Karawang di Pilkada Karawang yang akan di gelar tahun 2020 mendatang.

Beragam pendapat muncul dari kalangan Jurnalis di Karawang memberikan pandangan terhadap sosok politisi PDIP Karawang. Salah satunya pandangan politik muncul dari Alumni IISIP Jakarta jurusan ilmu politik yakni Dede Jaenudin.

Menurut Dede Jaenudin,S.IP aktivis 98 alumni IISIP Jakarta mengatakan bahwa sosok atau figur Kang H.Toto Suripto sudah saatnya untuk berani mencalonkan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Karawang.

"Oh iya di alam demokrasi ini siapa pun berhak untuk maju di Pilkada Karawang. Apalagi jam terbang politik Kang.H.Toto Suripto sudah tidak diragukan lagi,"katanya pada dinamikajabar.com,Senin(19/8)

Dikatakan Dede Jaenudin, apalagi Kang.H.Toto Suripto sebelum menjadi wakil rakyat pernah bekerja sebagai jurnalis di Karawang. Tentunya kalangan Jurnalis wajar jika mendukung secara moral agar Kang. H.Toto Suripto melangkah menuju Karawang Satu (K1).

"Ayo semangat Kang.H.Toto Suripto maju terus. Bangun Karawang lebih baik lagi. H.Toto Suripto Layak Jadi Bupati Karawang Yang Akan Datang,"tandasnya

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini