-->
    |

TMMD telah wujudkan mimpi Mak Een punya rumah layak huni

Mak Een beserta Keluarga saat berfoto dirumah barunya

KARAWANG - dinamikajabar.com

Raut wajah bahagia terlihat saat Mak Een dan keluarga berfoto di rumah barunya yang dibangun melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang.

Seperti diketahui Mak Een adalah warga Dusun Sumberjati, Rt 002 Rw 003, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang yang menjadi salah satu penerima sasaran fisik pada TMMD ke-105.

Ucapan syukur serta terima kasih pun tidak henti terlontar dari janda beranak Enam (6) tersebut kepada para anggota Satgas TMMD, khususnya para TNI Kodim 0604/Karawang.

Tidak hanya itu, kebahagiaan Mak Een pun bertambah ketika Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana menjanjikan akan memberikan perabot rumah, hal tersebut disampaikan Bupati ketika berkunjung ke rumah Mak Een.

Boy Jumantara, selaku Kades, saat ditemui, Senin (05/08/19) di Kantornya merasa bahagia beberapa warganya mendapat berkah pembangunan rutilahu dari TMMD, khusus untuk Mak Een, Boy mengaku akan memfasilitasi terkait janji Bupati kepada Mak Een.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini