-->
    |

TMMD ke-105 Kodim 0604/Karawang resmi ditutup


KARAWANG - dinamikajabar.com

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ta 2019 Kodim 0604/Karawang resmi ditutup oleh Irdam III/Siliwangi, Kolonel Inf Gausudin Amin Yusuf, Kamis (08/08/19).

Dalam upacara penutupan tersebut Irdam III/Siliwangi, Kolonel Inf Gausudin Amin Yusuf bertindak sebagai inspektur upacara, Danup oleh Danramil 0405/Pedes, Kapten Inf Yasin serta Paup oleh Pasiops Kodim 0604/Karawang, Kapten Inf Joko Siswoyo.

Hadir dalam acara penutupan, Kapaldam III/Siliwangi, Kolonel Cpl Dwi Soemartono, Pabandya Puanter Skodam III/Siliwangi, Letkol Inf Harliansyah, Lanud Surya Dharma, Letkol Pnb Yoyo, Wakakudam III/Siliwangi, Letkol Cku Agung Wicaksono, Dandim 0616/Indramayu, Letkol Kav Agung Nurcahyo, Dandenharlat Kostrad, Letkol Inf M Rusli, Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata, Asda 1, Samsuri, Kadis DPMD Karawang, Drs Ade Sudiana, Camat Cilebar, Ahmad Kartiwa, Kapolsek Pedes Kompol M Suyitna, Kades Pusakajaya Selatan, Boy Jumantara, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan salinan amanat dari Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono  sebagai berikut :

" Berkaitan dengan telah selesainya program TMMD Ke-105 tahun 2019, saya selaku Pangdam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pemerintah Daerah Prov Jabar, Kota Sukabumi, Kab. Sumedang, Kab. Majalengka dan Kab. Karawang, seluruh instansi terkait, para tokoh masyarakat, Agama, Pemuda dan organisasi masyarakat lainnya atas semua bantuan dan partisipasinya sehingga TMMD Ke-105 ini dapat terlaksana dengan baik.

Saya berharap kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin selama ini dapat terus dibina dan ditingkatkan, baik pada TMMD maupun pada kegiatan lainnya yang memerlukan sinergi dan kebersamaan dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TMMD ke-105 tahun 2019 mendapatkan antusias yang cukup baik dari masyarakat, hal ini membuktikan bahwa TMMD yang dilaksanakan secara lintas Sektoral oleh TNI bersama instansi terkait lainnya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai bagian usaha untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Maka tema TMMD kali ini yaitu "Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat" sangatlah tepat, kerjasama dan koordinasi yang baik antar Instansi daerah serta partisipasi aktif masyarakat dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna ".(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini