-->
    |

TMMD ke-105 berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat

Ade Sudiana, Kadis DPMD Kab Karawang

KARAWANG - dinamikajabar.com

Sebagai bentuk kerja sama lintas sektoral, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang, telah berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa sasaran.

Saat ini masyarakat Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang sebagai Desa sasaran, sangat terbantu dengan adanya program TMMD tersebut.

Pasalnya pembangunan di Desa tersebut memang terbilang sangat minim, karena letak Desa yang terpencil dan terisolir, sehingga akses untuk ke desa pun sulit dilalui.

Dengan adanya program TMMD ini pemerataan pembangunan di Desa Pusakajaya Selatan menjadi terbantu, ungkap Kadis DPMD Kabupaten Karawang, Ade Sudiana saat dihubungi lewat telephone, Sabtu (03/08/19).

Ade juga menambahkan, sesuai dengan tujuannya, program TMMD hadir dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemerataan pembangunan.

Hal itu terwujud, karena pada kenyataannya semua sasaran kegiatan pada program TMMD sangat bermanfaat dan bisa menjadi pendobrak ekonomi bagi masyarakat, pungkas Ade.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini