-->
    |

Tiga Pilar Desa Gunung Hejo Tinjau Majlis Taklim Ambruk Diduga Getaran Gempa Banten



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Tiga pilar  Desa Gunung Hejo (Guhe) yakni Kepala Desa Guhe Sumaryo, Bhabinkamtibmas Desa Guhe Aiptu Sehadi dan Babinsa Desa Guhe Serka Aming Sumartono meninjau keadaan Gedung Majlis Taklim di Kp. Cihuni Rt 03 Rw.01 Desa Gunung Hejo Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa yang ambruk di duga akibat getaran Gempa Banten, Senin 05/08/2019 sekira Jam.03.00 Wib. 

Begitu juga Kasi Trantib Kecamatan Darangdan Dadang Supriyatna, S.Sos yang di damping Ita Sasmita, dan Pendamping Desa (PD) Kecamatan Darangdan Tohir,SE datang juga ke lokasi Ambruknya Gedung Majlis Taklim.

"Kronologis kejadian ambruknya bangunan majlis taklim tersebut sekira Pkl.03.00 Wib, wargapun  yang  masih dalam keadaan tidur, sehingga terbangunkan dengan adanya suara gemuruh, dalam keadaan gelap gulita akibat mati lampu warga mendatangi kearea datangnya suara gemuruh, ternyata majlis taklim tempat bapak bapak berkumpul rutinan setiap malam Senin ambruk "Kata warga yang tidak mau di tulis namanya

Menurut Kepala Desa Gunung Hejo  Sumaryo saat di konfirmasi media di lokasi Majlis Taklim (05/08) mengatakan bahwa ambruknya gedung majlis taklim ini, ada dua kemungkinan, yakni akibat getaran Gempa Banten atau akibat getaran Truk pengangkut barang milik Proyek Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) yang lalu lalang siang malam melewati jalan Desa Guhe ini.

"sedangkan posisi majlis taklim terletak di pinggir jalan lalu lalang truk pengangkut barang, bahkan rumah milik wargapun ada pada retak "Pungkas (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini