-->
    |

Tiga (3) Warga penerima sasaran Rutilahu dari TMMD ke-105, bersyukur punya rumah layak huni


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sasaran kegiatan fisik pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ada beberapa macam, diantaranya adalah, Pembangunan Jalan Lingkungan, Gorong - gorong, Turap, Drainase, Rehab Mushola, Jembatan, serta Rutilahu.

Khusus untuk pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red), Tiga (3) warga yang mendapatkannya antara lain, Ibu Kati, Ibu Rasih dan Bapak Yadi.

Ibu sangat bersyukur, berkat Program TMMD dari TNI, sekarang rumah ibu menjadi nyaman dan layak untuk dihuni, sebelumnya kondisi rumah ibu sangat mengkhawatirkan, bahkan hampir roboh, ujarnya, Senin (05/08/19) di Rumahnya.

Sementara dari ibu Rasih, dirinya sangat bangga memiliki TNI, tidak hanya garang dimedan perang, tapi para TNI juga dekat dengan rakyat, terbukti dari Program TMMD ini.

Tidak jauh berbeda, Bapak Yadi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya, berkat TMMD mimpi saya punya rumah layak huni, akhirnya bisa terwujud, terima kasih TNI, tuturnya.

Dalam program TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang, memang sasaran pembangunan Rutilahu adalah yang paling bermanfaat, karena dirasakan langsung oleh warga penerima.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini