|

Seruni Bahar Artis Dangdut Papan Atas Menggoyang Kota Cikampek di HUT RI ke 74



KARAWANG, dinamikajabar.com
Penyanyi Dangdut papan atas Inul Daratista akan menggoyang Cikampek dengan lagut hit andalannya. Pelantun dangdut ini sengaja di undang untuk pentas di Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 Tahun di areal PT.Pupuk Kujang. Selain Inul Daratista tidak ketinggalan Seruni Bahar melarutkan para pencinta dangdut ikut bergoyang, Minggu(18/8/2019)


Penonton larut ikut bergoyang dangdut penampilan Seruni Bahar di halaman gedung SGC PT.Pupuk Kujang

Kehadiran para penyanyi dangdut papan atas disambut meriah warga sekitar PT.Pupuk Kujang. Nia Kurniawati warga Desa Dawuan Tengah merasa senang adanya artis dan penyangi dangdut papan atas dapat menghibur masyarakat kota Cikampek.

"Saya sangat senang kehadiran para penyanyi dangdut di PT.Pupuk Kujang. Dapat menghibur masyarakat di Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 Tahun,"katanya pada dinamikajabar.com

Ia juga berharap setiap Hari Kemerdekaan RI,  PT Pupuk Kujang agar melakukan Gebyar Kemerdekaan RI dengan mengundang para artis ibu kota.

" Yah seperti Inul Daratista, Seruni Bahar dan banyak artis ibu kota yang dahsyat melantunkan nyanyi dangdut," tandasnya

Pantauan dinamikajabar.com di lokasi Gebyar Kemerdekaan RI PT.Pupuk Kujang terlihat ratusan pengunjung ikut bergoyang menikmati hentakan musik dangdut.

Menurut Yani, pengunjung lainnya. Ia merasa senang dapat melihat artis ibu kota secara langsung. 

"Yah senanglah dapat menonton langsung dan ikut bergoyang bersama para artis papan atas ibu kota,"singkatnya 

Red
Penonton larut ikut bergoyang dangdut penampilan Seruni Bahar di PT.Pupuk Kujang
Komentar Anda

Berita Terkini