-->
    |

Sebagai Camat saya sangat berterima kasih atas Program TMMD ke-105

Ahmad Kartiwa, Camat Cilebar

KARAWANG - dinamikajabar.com

Semua sasaran kegiatan baik fisik maupun non fisik dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawangsudah selesai dilaksanakan.

Dalam pelaksanaannya hampir tidak ada kendala yang berarti, dan warga yang beruntung menjadi penerima sasaran kegiatan, khususnya pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) sangat berbahagia dengan kondisi rumah barunya.

Sebagai Camat, saya sangat berterima kasih atas program TMMD ini, berkat program TMMD ke-105 beberapa warga saya mendapatkan berkah berupa rumah yang layak huni, ujar Ahmad Kartiwa, saat ditemui di rumahnya, Sabtu (03/08/19).

Desa Pusakajaya Selatan yang berada di Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang memang termasuk Desa yang terpencil dan terisolir, karena akses jalan yang masih banyak yang rusak.

Syukur alhamdulillah berkat TMMD dari Kodim 0604/Karawang pemerataan pembangunan di Desa Pusakajaya Selatan menjadi terbantu, semoga program TMMD selalu sukses dan TNI selalu dihati rakyat, tutup Camat.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini