|

Puskesmas Darangdan Peringati HUT-RI Ke-74 Dengan Santuni Anak Yatim



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-74 dengan memberikan  santunan terhadap anak yatim dan memberi hadiah kejuaraan, Sabtu 17/08/2019 bertempat di Aula Puskemas Darangdan.

Menurut Kepala Puskesmas (Kapus) Darangdan H.Tarso,Skm saat di konfirmasi media di kantornya (17/08) mengaku bahwa uang yang kami salurkan kepada 20 orang anak yatim dan memberi hadiah kepada juara perlombaan yang diselenggarakan Puskesmas adalah uang dari Karyawan Puskesmas yang terkumpul beberapa waktu yang lalu.


Lanjut H.Tarso kami bangga terhadap karyawan kami yang rela mengorbankan sebagian hartanya bagi anak yatim, mudah mudahan saja bermampaat untuk semuanya.

"Akan tetapi pengorbanan karyawan kami tidak seberapa bila dibandingkan dengan para pahlawan yang telah gugur di medan tempur demi Kemerdekaan RI "Merdeka ditebus dengan darah daging dan nyawa" Alhamdulilah bangsa Indonesia sudah 74 tahun merdeka, mudah mudahan saja Almarhum Almarhumah Para Pahlawan Kusuma bangsa dialam sananya  ada dalam lindungan Allah.SWT,"Pungkasnya Kapus Darangdan"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini