|

PT ZTT Cable Indonesia di datangi aliansi LSM dan Ormas untuk audensi




KARAWANG, dinamikajabar.com
Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Karawang datangi PT ZTT di kawasan Suryacipta kecamatan Ciampel Kabupten karawang Jawa barat, Kamis, 15/08/2019.

Kedatangan mereka dalam rangka audensi. Pengajuan Perpanjangan Kontrak PT vamindo jaya ke PT ZTT Cable Indonesia yang sudah di layangkan.




Adapun ormas dan LSM yang tergabung dalam aliansi tersebut LSM Barak, LSM Banaspati, Ormas Gibas Cinta Damai.

"Saya meminta perusahaan untuk memberi kesempatan kepada putra daerah dalam pengelolaan limbah sisa produksi,ujar Zanabar 

"Kami berharap pihak perusahaan pro-aktif dan memperpanjang kontraknya dengan PT Vamindo jaya," lanjutnya. 

Pihak management PT ZTT Mengenai permintaan perpanjangan kontrak ke pt vamindo , dari PT ZTT Cable Indonesia minta waktu satu minggu ke depan untuk memutuskan mengenai pengelohan limbah, ujar salah satu perwakilan dari pihak management PT ZTT.

Adapun yang hadir dalam giat audensi tersebut Tokoh Masyarakat desa Mulyasari Margono, Kapolsek Ciampel AKP Adis Iskandar SH,dan para perwakilan LSM dan Ormas yang tergabung dalam aliansi.dan pihak management PT ZTT Cable Indonesia.

Dalam aksi tersebut dikawal 15 Personil pihak Kepolisian Sektor Ciampel Polres Karawang, untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dadang Aripudin


Komentar Anda

Berita Terkini