-->
    |

PT Cahaya Mitra Utama berikan perlengkapan buat olahraga ke karang taruna Desa Parung Mulya



KARAWANG, dinamikajabar.com

Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga terutama perkembangan olahraga bola kaki di sekitar lingkungan perusahaan, PT HK Pati yang berlokasi di Jl Raya Peruri No.254, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 41363.Beserta rekanan dari PT Cahaya Mitra Utama sebagai pengelola limbahnya, perwakilan dari PT HK-Pati memberikan bantuan kepada pengurus Pemuda Karang Taruna di desa Parung mulya.

Bantuan berupa perlengkapan olahraga dan pakaian kostum tim bola kaki ini langsung diberikan oleh H Toha Sugianto SH, sebagai pemilik PT Cahaya Mitra Utama (Rekanan PT HK-Pati, red)

“Kita melihat potensi olahraga pemuda disini begitu tinggi, khususnya karang taruna untuk itulah kita memberikan bantuan peralatan olahraga Sepakbola untuk 12 team masing-masing 18 kaos olahraga Sepakbola untuk warga Desa Parung mulya” ujar H Toha, saat ditemui usai memberikan bantuan peralatan olahraga Sepakbola.

Menurut dia, dalam kesempatan itu pihaknya tak hanya memberikan bantuan bagi Pemuda Karang Taruna tetapi juga menyalurkan bantuan untuk Ibu- ibu yang dinilai sangat berjasa dalam memberikan kontribusi kebersihan bagi lingkungan desa.

“Kita juga memberikan bantuan kepada ibu-ibu berupa sembako sebagai bentuk perhatian terhadap kontribusi kebersihan lingkungan desa,” tandasnya.

“Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat,” pungkasnya

Saya selaku pimpinan di Desa mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yaitu PT Cahaya Mitra Utama yang telah peduli terhadap masyarakat saya, semoga perusahaan milik H Toha selalu lancar dan diberikan keberkahan, pungkas.Mamat F Pjs Desa parung mulya

Dadang Aripudin

Komentar Anda

Berita Terkini