-->
    |

Polsek Teluk Jambe Timur Menyalurkan Hewan qurban Kepada Mesjid2 yang ada dilingkunagan Polsek Teluk Jambe Timur.



KARAWANG, dinamikajabar.com
Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha yang Jatuh Pada Hari Minggu Tgl 11 Agustus 2019/1440 H ,Polsek Teluk Jambe Timur Telah Menyalurkan Hewan qurban Berupa 11 Ekor Kambing/ Domba Kepada Para Ketua DKM Mesjid Yang Ada Dilingkungan Polsek Teluk Jambe Timur.Jumat tanggal 9/08/2019 jam. 13.00 wib.di halaman Mako Polsek Telukjambe timur.




,"Pemberian Hewan qurban ini Dalam Rangka  Menjaga Sinergitas Antara Polsek Teluk Jambe Timur dengan Warga Masyarakat Lingkungan untuk mempererat tali silaturahmi."

Adapun Penerima Penyerahan Hewan Qurban untuk Lingkungan Sekitar, Pasantren Al-Muslih  diterima Oleh KH. dr. Nandang
Masjid At Taqwa  Diterima Oleh Bp. Enjen, Masjid Al-Hikmah  Diterima Oleh Ust Yanto,Majelis Talim Desa Telukjambe Diterima Oleh H. Idris Ulama Kamtibmas, Masjid Al-Anam Diterima H Mustopa 




Kapolsek  berharap pemberian hewan qurban ini dapat membuat hubungan Polri dengan warga masyarakat semakin harmonis dalam upaya meningkatkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Telukjambe timur,Ucap Kapolsek Kompol Ahmad Mulyana SH

Atas penyerahan hewan qurban ini perwakilan dari masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Telukjambe timur Kompol Ahmad Mulyana SH dan jajarannya,kepada warga. Ucap KH Nandang Pengasuh Ponpres Al Muslih.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini