-->
    |

Polsek Klari Bagikan 400 Bungkus Daging Qurban Pada Masyarakat



KARAWANG, dinamikajabar.com
Dalam momen Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, jajaran Polsek Polsek Klari menyediakan hewan Qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 5 ekor Kambing dari swadaya dan bantuan dari beberapa perusahaan.

Kapolsek Klari Kompol. Relisman Nasution SH mengatakan dalam momen Hari Idul Adha ini polsek Klari diberikan amanah dari rekan-rekan anggota dan beberapa perusahaan.

"Alhamdulliah dalam Hari Idul Adha, kami di beri amanah 6 ekor sapi dan 5 ekor kambing, untuk di bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu," ujar Kapolsek


Sumbangan ini, sambung Kapolsek, 6 ekor sapi murni hasil swadaya seluruh anggota dengan cara menabung setiap bulan selama 1 tahun dan 5 ekor Kambing dari Perusahaan di wilayah hukum Polsek Klari.

"Semua hewan qurban ini hasil dari swadaya anggota dan beberapa perusahaan,"ucapnya

Pedistribusian hewan qurban, lanjut Kapolsek, 2 ekor sapi didistrubusikan ke Polres Karawang 4 ekor di sembelih di Polsek Klari dan 5 ekor Kambing langsung di didistrubusikan ke Ponpes di wilayah Klari.

"5 ekor kambing kami langsung didistribusikan ke beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah klari dan 4 ekor sapi dagingnya sekitar 400 bungkus di bagikan kepada masyarakat,"tuturnya (Dadang A)



Komentar Anda

Berita Terkini