|

Polres Purwakarta Tangkap Dua Pemuda Asal Subang Diduga Bandar Ganja



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Polres Purwakarta menangkap dua orang tersangka pengedar ganja asal Pantura, berinisial S (33) dan AR (25) yang diduga bandar ganja asal Kabupaten Subang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kasat Res Narkoba, AKP. Heri Nurcahyo, SH mengatakan, pengungkapan tersebut berawal dari penangkapan terhadap salah satu tersangka, yang berinisial S (33) di Purwakarta,

"Dari tangan tersangka ditemukan  ganja seberat 4,75 gram,"ungkap Heri, rabu (21/8/2019) diruangannya.

Setelah berhasil menangkap satu orang tersangka, lanjut Heri, petugas langsung bergerak cepat untuk melakukan pengembangan terkait asal mula barang haram tersebut.

"Berdasarkan keterangan dari tersangka S, petugas mendapatkan keterangan jika narkotika jenis ganja berasal dari AR, salah seorang rekannya yang tinggal di Subang dan kami langsung melakukan pengejaran,"jelasnya.

Akhirnya tim Sat Res Narkoba Polres Purwakarta berhasil menangkap AR (25) di Kp.Ciberes Desa Ciberes Kecamatan Patok Beusi Kabupaten Subang, sekitar pukul 00.15 WIB ditemukan barang bukti  9,19 gram ganja.

"Kedua tersangka ini dijerat dengan pasal  114 ayat (2) Jo pasal 111 ayat (2) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,"katanya

Dengan ditangkap dua tersangka ini, kami terus melakukan pengembangan, karena Ada beberapa orang juga yang sedang kita kejar terkait dengan jaringan ini. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini