|

Polres Karawang di hari ketiga gelar Operasi Lodaya di depan Mako




KARAWANG dinamikajabar.com
Polres Karawang menggelar Operasi Patuh Lodaya di depan Mako polres Karawang hari Sabtu 31/08/2019 Pukul 7.30 wib.

Personil  Satuan lalulintas Polres Karawang yang di turunian kurang lebih 90 personil, langsung menjaring Ratusan pengendara yang tidak melengkapi surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya sepeti tidak membawa STNK,SIM, tidak menggunakan Helm dan bahkan menindak kendaraan yang nopolnya tidak sesuai dengan Surat tanda nomor Kendaraan (STNK).

Kanit Dikyasa IPDA Supriono S.H yang didampingi Kanit Turjawali Polres Karawang IPDA Ali Idrus menjelaskan, Operasi Patuh Lodaya 2019 ini digelar dengan tujuan menekan angka pelanggaran Lalu lintas,dan kami jajaran Satuan Lalulintas Polres Karawang akan memprioritaskan pelanggaran yang menjadi Fokus Operasi Patuh dalam berlalulintas.




IPDA Supriono juga mengatakan operasi Patuh Lodaya 2019 ini digelar tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara yang melintasi wilayah Hukum Polres Karawang.




kami juga berharap penuh bagi para pengendara supaya tidak terjadi kecelakaan (Zero accident). 
Kemudian bagi pelajar yang belum memiliki Surat Ijin mengemudi (SIM) kami akan tetap mengedepankan Humanis dan pengertian dan panggil orang tua untuk membawa surat kendaraannya. 

Hari ketiga digelar Operasi ini,didepan Mako Polres Karawang kita Fokuskan pada sosialisasi setelah itu baru penindakan Hukum,katanya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini