|

PJS Kades Warung Bambu dampingi Bupati resmikan Masjid Jamie Assaodah


KARAWANG - dinamikajabar.com

Penjabat Sementara (PJS, red) Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Slamet, S.Kom, Rabu (14/08/19) dampingi Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana resmikan renovasi Masjid Jamie Assaodah.

Masjid Jamie Assaodah sendiri mulai dibangun kurang lebih 4 tahun 6 bulan yang lalu, dengan menggunakan dana dari masyarakat dan juga sumbangan dari para dermawan.

Slamet, S.Kom, dalam keterangannya merasa bangga sekaligus bahagia dengan kehadiran Bupati Karawang dalam peresmian renovasi Masjid Jamie Assaodah ini.

Saya juga bangga dengan antusias masyarakat Dusun Warnajaya dalam membangun Masjid Jamie Assaodah ini, mereka gotong royong, baik tenaga maupun dana dalam membangun Masjid.


Terima kasih juga kepada Bupati Karawang, Dr Hj Cellica Nurrachadiana yang sudah meluangkan waktu untuk meresmikan renovasi Masjid Jamie Assaodah, semoga keberadaan Masjid ini dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya oleh masyarakat, pungkas Slamet.

Sementara itu, Rudi Permana selaku Ketua Panitia peresmian renovasi Masjid Jamie Assaodah saat diwawancarai mengaku sangat bahagia akhirnya Masjid kebanggaan warga Dusun Warnajaya, Desa Warung Bambu kini sudah berdiri tegak.

Saya bahagia sekali, sekarang Masjid yang sudah lama kami dambakan akhirnya selesai dibangun dan diresmikan langsung oleh orang nomor satu di Karawang, ucap Rudi sambil menahan haru, Rabu (14/08/19).

Kurang lebih sekitar 4 tahun 6 bulan, tambah Rudi, Masjid Jamie Assaodah ini dibangun, semoga dengan berdirinya Masjid ini warga Dusun Warnajaya tambah giat lagi beribadah dan bisa menjaga serta memakmurkan Masjid dengan kegiatan - kegiatan keagamaan, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini