-->
    |

PJS Desa Warung Bambu terapkan Disiplin dan Proaktif kepada Anggota Linmas

Slamet, S.Kom, PJS Desa Warung Bambu


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam agenda rapat minggon, Penjabat Sementara (PJS, red) Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Slamet, S.Kom membahas tentang penerapan kedisiplinan serta proaktif kepada semua anggota Linmas.

Rapat minggon sendiri dilakukan di Aula Kantor Desa Warung Bambu serta dihadiri oleh, Babinsa AD, Serka Roni Heryana, Babinkamtibmas, BPD, dan LPM.

Tidak hanya itu, Slamet juga menghimbau kepada setiap Kepala Dusun (Kadelus, red) dan Rt/Rw agar bisa bekerjasama dengan PKK dan Kader Posyandu dalam mensosialisasikan program kesehatan anak dibawah umur dan ibu hamil.

Dalam rapat minggon kali ini saya terapkan kdisiplinan serta proaktif para anggota Linmas terhadap masyarakat, dan juga Kadus dan Rt/Rw harus bekerjasama denga PKK dan Kader Posyandu dalam rangka program kesehatan anak dibawah umur dan ibu hamil, ungkap Slamet, saat ditemui di kantornya, Rabu (07/08/19).


Lebih lanjut dalam rapat minggon tersebut, Slamet juga telah menetapkan kepanitiaan dalam rangka HUT RI ke-74, yang rencananya akan digelar serentak pada 31 Agustus 2019.

"Hari ini sekalian saya tetapkan untuk kepanitiaan 17 an, rencananya akan digelar serentak di Desa Warung Bambu pada 31 Agustus 2019, karena menunggu selesai kegiatan dimasing - masing Dusun/Kewakilan, ujar Slamet.

Sementara itu, Babinsa AD, Serka Roni Heryana yang juga bertugas di Satgas Citarum Harum Sektor 19 dalam minggon tersebut menghimbau serta mengajak kepada masyarakat Desa Warung Bambu agar bersama menjaga kebersihan lingkungan dan kelestarian sungai citarum.

Saya menghimbau serta mengajak kepada masyarakat agar bersama Satgas Citarum Harum, mari kita jaga sungai citarum dari pencemaran demi masa depan anak cucu kita nanti, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini