-->
    |

Personil Satgas Citarum Harum Subsektor 13 Bersama Warga Lakukan Bersih Lingkungan


Keterangan foto : Satgas  Citarum Harum Sektot.13 sedang melakukan kegiatan Pembersihan Lingkungan Bersama Warga Desa Sawit.

PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Personil Satgas Citarum Harum Subsektor Darangdan  Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta yakni Pelda Sutaryo, Serma Unang Sunarya, Serka Rusman dan Serda Pularso serta KBO Kodim 0616 Indramayu yaitu Peltu Sutrisno dan Serka Ridwan.N bersama 233 orang warga Desa Sawit Kec. Darangdan Kab. Purwakarta, Jum'at 02/08/2019  melaksanakan giat Pembersihan jalan  lingkungan dan pembersihan parit jalan raya propinsi sepanjang 600 meter  yang berlokasi di Desa Sawit.

Sebelum melaksanakan giat pembersihan lingkungan, Satgas Citarum Harum subsektor Darangdan  melaksanakan Apel yang di pimpin oleh Pelda Sutaryo bertempat di halaman Pasar Sawit, Pelda Sutaryo memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat mengenai rangkaian kegiatan Program Citarum Harum.

Kemudian kegiatan pembersihan yang dilakukan satgas citarum harum  mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa Sawit Eddy  Kurnaedy beserta jajaran perangkat Desa Sawit bahkan  turun kelapangan melaksanakan kerja bakti  berbaur dengan masyarakat termasuk Brigpol Nova Bhabinkamtibmas Desa Sawit turut serta melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga. 

Kepala Desa Sawit Eddy Kurnaedy saat di konfirmasi media di lokasi kerja bakti (02/08) bahwa kami Pemdes Sawit mendukung penuh terhadap program citarum harum, dan merasa beruntung atas kegiatan yang di lakukan Satgas Citarum Harum Subsektor Darangdan. 

"Pasalnya anak sungai citarum harum yaitu Daerah Air Sungai (DAS) Cisomang sudah bebas dari sampah, juga hamparan sungainya sudah bebas dari rumput, dan air mengalir ke hilirpun bersih dan lancar "Pungkas Kades Sawit
(Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini