-->
    |

Penuhi kewajiban, PT HK-Pati salurkan bantuan CSR



KARAWANG - dinamikajabar.com

Corporate Social Responsibility (CSR, red) adalah merupakan bentuk kewajiban dan tanggung jawab dari perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Bentuk CSR sendiri bermacam - macam tergantung kebutuhan dari lingkungan setempat, bisa pembangunan infrastruktur ataupun kebutuhan pokok, seperti beras dan lain - lain.

Seperti yang dilakukan oleh PT HK-Pati yang berlokasi di Jl Raya Peruri No.254, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 41363.

Beserta rekanan dari PT Cahaya Mitra Utama sebagai pengelola limbahnya, perwakilan dari PT HK-Pati memberikan CSR yang berbentuk paket sembako sebanyak kurang lebih 100 paket bagi masyarakat Desa Parungmulya.

Fandi, GA PT HK-Pati
Dalam keterangannya, Fandi selaku General Affair (GA, red) PT HK-Pati mengatakan, bahwa perusahaan tidak akan lupa dengan kewajiban, seperti CSR.

Perusahaan rutin menyalurkan CSR sebagaimana mestinya, bentuknya menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat, seperti sekarang, masyarakat mengajukan CSR dalam bentuk sembako, ya kami berikan, ujarnya, Rabu (07/08/19).

Sementara menurut H Toha Sugianto SH, sebagai pemilik PT Cahaya Mitra Utama (Rekanan PT HK-Pati, red) menyebutkan, bahwa, Dua (2) perusahaan, RPL dan HK-Pati adalah sebagai penambah pemasukan bagi masyarakat desa, baik itu bulanan, tiga bulanan, atau tahunan, termasuk untuk perayaan hari - hari besar.

H Toha Sugianto, SH, PT Cahaya Mitra Utama

Saat ini CSR nya berupa pembagian sembako yang akan rutin dilakukan per tiga bulan sekali, alhamdulillah PT HK-Pati ini sangat kondusif dengan masyarakat setempat, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Mamat F, selaku PJS Kades Parungmulya, Kec Ciampel berujar, Pihak perusahaan sudah melakukan prosedur dengan baik dalam pengolahan limbah dan perekrutan karyawan, walaupun kadang ada gejolak, namun semuanya dapat kondusif.

Saya selaku pimpinan di Desa mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah peduli terhadap masyarakat saya, semoga perusahaan selalu lancar dan diberikan keberkahan, pungkasnya.

Mamat F, PJS Kades Parungmulya (Kiri)

Pembagian sembako dilakukan secara simbolis di Aula Desa Parungmulya, lalu kemudian dibagikan ke masyarakat yang berhak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Direksi PT HK-Pati, H Toha Sugianto, SH, dari PT Cahaya Mitra Utama, PJS Kades Parungmulya, Ketua BPD, Ketua LPM, Karang Taruna, serta para Tokoh masyarakat Desa Parungmulya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini