-->
    |

Pemerintah Kecamatan Bojong Gelar Rapat Jelang HUT-RI ke-74



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Camat Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta Drs.Wawan Darmawan,M.SI gelar rapat jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74, Kamis 25/08/2019 bertempat di Aula Kecamatan Bojong.

Rapat tersebut dihadiri  Danrami 1903 Darangdan Bojong Kodim 0619 Purwakarta  Kapten Armed H.Basri Tanjung didampingi Peltu Imbang.Y, Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujito,SH, Dinas intansi/Uptd, Para Kepala Desa se Kecamatan Bojong atau yang mewakilinya.

Menurut Camat Bojong Drs Wawan Darmawan, bahwa pada 14 Agustus 2019 itu adalah hari Peramuka yang ke-58, yang tentunya akan diisi dengan kegiatan Jambore, untuk kwartir ranting Bojong sebanyak 1000  Pramuka akan melaksanakan Jambore selama 3-hari.

Sebagai mana intruksi dari Pembina Pramuka tingkat Kabupaten Purwakarta, mengingat Pemkab Purwakarta belum memiliki Bumi Perkemahan (Buper) maka Pemkab Purwakarta akan membangun Buper itu di Kecamatan Bojong seluas 5,5 Ha, yang kemungkinan membangun Buper tersebut rencana Audensi di tanah milik kehutanan, untuk  pembangunan Buper tersebut Pemkab Purwakarta sudah menganggar sebesar 4,5 M.


Lanjut Wawan Darmawan Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 74 akan di mulai jam 08.00 Wib bertempat di Lapang Pilar Desa Sukamanah,  kepada yang sudah menerima Petunjuk Pelaksan (Juklak) kegiatan 
mohon di pelajari dan  dilarat khusus bagi para Kepala Desa  "Ujar Camat Bojong"

Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed H.Basri Tanjung bahwa
Ambulan harus siap siaga saat dilaksanakan Upacara HUT-RI 17 Agustus nanti, antisipasi bila ada warga yang sakit/pingsan mengingat teriknya matahari.
Serah terima Pjs Kepala Desa yang yang sudah habis masa jabatannya mohon dilaksanakan sebaik mungkin.

Di musim  kemarau ini  agar para  Kepala Desa menghimbau ke masyarakat untuk hemat air, dan jangan  membuang puntung rokok sembaranganmatikan dulu apinya baru puntungnya dibuang. "Imbuh Danramil 1903"
 
Begitu juga menurut Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujito  bahwa seluruh Kepala Desa dimohon hadir saat pengukuhan Paskibra.
Untuk hari besok Jumat 16/08/2019 Pkl.08.00 Wib kita bersama sama melaksankanGladi bersih.

Pada tgl 17 Agustus 2019 Semua ambulan desa dikerahkan semua ke Area parkir lapang Sukamanah  sebagai antisipasi dan pelayanan terhadap masyarakat bila pada saat hadir di upacara sakit mendadak karena pingsan.

Kami tegaskan  kepada masyarakat jangan  ada yang menjual miras miras dan narkoba aplgi saat HUT RI.

Antisipasi kebakaran hutan, karena  saat ini musim kemarau agar serius penanganannya Damkar agar stand by di wilayah Sekeliling area hutan, AlhamdulillahDi Wanayasa sudah ada 2 unit Armada Damkar. "Pungkasnya"
 (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini