-->
    |

Pemdes Linggamukti Bersama Warga Bangun Rumah Warga Yang Di Lalap Sijago Mersh



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Pemerintah Desa (Pemdes) Lingganukti Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa barat, dalam hal ini Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar bersama perangkat desa bekerjasama dengan warga Kp. Curug Rt.10 Rw.04 Desa Linggamukti  membangun kembali rumah milik Jimi Suhendar  ukuran 6X8 meter karena rumah  tersebut  hancur di lalap si jago merah, Sabtu 27/07/2019.

Kejadian kebakaran Rumah milik Suami Istri (Pasutri) Jimi Suhendar dan Uum itu tidak diketahui penyebabnya, sebab pada saat kejadian pasutri tersebut tidak ada di rumah, sedang pergi ke sawah bersama kedua orang anaknya,  sepulangnya dari  sawah sekira Jam.14.00 Wib diketahui  rumah tersebut sudah tinggal puing puingnya, Alhamdulillah  tidak ada korban jiwa namun Jimi  mengalami kerugian puluhan juta rupiah, pakaian serta  perkakas rumah tanggapun  ludes terbakar, termasuk kayu bahan bangunanpun hanya tinggal arang nya.

Jimi Suhendar (33) saat di konfirmasi media dibangunan rumahnya, Minggu 4/7/2019 mengaku rumah dan seisinya ludes terbakar, waktu kejadian saya sekeluarga pergi ke sawah, sepulang dari sawah, rumah saya tinggal puing puing nya, termasuk seisi rumah, yakni  perabotan rumah dan pakaian sejewirpun tidak ada yang menyisa.


Jimi mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Linggamukti,  kepada tetangga dan kepada  warga Curug yang membantu atas musibah yang di alami  saya ini.
Alhamdulillah rumah saya ini sudah  dibangun kembali yang didanai dari simpatisan Pemerintah Desa, tetangga dan warga, bahkan Pak Kades Toto sendiripun  langsung turun tangan bekerja dibangunan bersama warga "Ujar Jimi"

Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar saat di konfirmasi media melalui seluler, membenarkan atas kejadian  musibah yang menimpa warganya, kami Pemdes Linggamukti  bersama warga penganbil sikap  mendirikan kembali bangunan rumah milik Jimi yang hangus terbakar itu, yang di danai dari simpatisan warga, dan kami sudah penyampaikan profosal pengajuan bantuan ke dinas intansi terkait di Pemkab Purwakarta  mengingat bangunan rumah tersebut  baru dikerjakan sekira 60 persen, mudah mudahan saja Pemkab Purwakarta  merespon apa yang kami harapkan. "Pungkas Kades"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini