-->
    |

Pemdes Bojong Timur Gelar Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT-RI Ke-74



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 Pemerintah Desa (Pemdes) Bojong Timur Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan kegiatan Turnamen Sepak Bola "SAUYUNAN CUP' di laksanakan di Lapang Sepak Bola Bojong Timur diikuti 11 PS dari berbagai Re/Dusun sewilayah Desa Bokong timur.

Putaran pertama Ps Sauyunan Fc yang didominasi para pemainnya perangkat desa, melawan Ps Muda Fc dari Dusun-2 yang berlangsung Minggu 11/08/2019, pertadingan di pimpin wasit Didin dibantu dua orang hakim garis Atep dan Pepen.

Pertandingan selama 2x45 menit ini, Ps Sauyunan Fc melawan Ps Muda Fc Skor angka imbang 0-0.

Penjelasan Kepala Desa Bojong timur Dedi Junaedi selaku Spil penyerang kanan Ps Sauyunan Fc dengan Nomor Punggung-5,  bahwa pertandingan Sauyunan Cup ini hanya menyambut dan memeriahkan HUT-RI yang ke-74 saja, tidak ada hadiah paling tidak hanya Trofi yang panitia berikan kepada Ps yang meraih juara ke-1 ke-2 dan ke-3 termasuk juara harapan.

Intisari dengan dilaksanakan Turnamen ini agar warga Bojong timur Sauyunan babarengan (bersama) dalam melaksanakan kegiatan di Bojong timur, juga mempererat Silaturahmi. "Ujar Dedi Junaedi"

Juga menurut Dani Nomor punggung-5 selaku bek pertahanan Ps Muda Fc bahwa turnamen ini selain mencari bakat dalam persepak bolaan kemudian memeriahkan Kemerdekaan RI ke 74 ini kami isi dengan membangun persepak bolaan "Pungkas Dani"
  (Bah Endang)
Komentar Anda

Berita Terkini