-->
    |

Pemasangan Keramik pada Rutilahu juga merupakan sasaran tambahan pada TMMD ke-105


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pada umumnya dalam pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) lantainya hanya sebatas diplester saja tidak menggunakan ubin atau keramik, karena memang penganggarannya tidak ada tambahan untuk keramik lantai.

Namun kondisi berbeda terjadi pada pembangunan rutilahu dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) ke-105 Kodim 0604/Karawang, pemasangan keramik pada lantai dilakukan sebagai sasaran tambahan.

Dalam keterangannya, Wadansatgas TMMD ke-105, Mayor Inf Tatang Basujata menjelaskan, dalam TMMD ke-105 ini ada Dua (2) sasaran tambahan, yaitu pemasangan keramik pada Rulahu dan Pengeboran Air, jelasnya, Senin (05/08/19) di kantornya.

Dua (2) sasaran tambahan dilakukan berkat adanya donasi dari perusahaan dan rekanan, namun sebelumnya kami diskusikn dulu dengan semua pihak, agar tidak terjadi mis komunikasi.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Kasdim 0604/Karawang mengatakan, tambahan sasaran ini juga atas pertimbangan kebutuhan warga, seperti pengeboran air, memang saat ini sedang musim kemarau, jadi sulit bagi warga untuk mendapatkan air bersih.

Semoga sasaran tambahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang sebagai Desa sasaran TMMD ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini