-->
    |

Pelantikan Anggota DPRD Purwakarta Di Warnai Demo Mahasiswa



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Selasa (6/8) diwarnai aksi unjuk rasa oleh himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), menyoroti soal SPPD fiktip yang diduga melibatkan seluruh anggota DPRD yang hari ini lengser.

Aksi Mahasiswa diawali dengan long marc dengan membentangkan spaduk bertuliskan " USUT TUNTAS KORUPSI DI PURWAKARTA" dan "PENJARAKAN PELAKU KORUP DI PURWAKARTA" yang melewati jalur jalan Basuki Rahmat dan melakukan orasi di perempatan Combro dilanjut ke gedung Putih Ciganea untuk melanjutkan orasi menyampainkan Aspirasi.

Koordinator Lapangan Aksi Mahasiswa Didin Wahidin sekaligus Ketua Cabang HMI Purwakarta mengatakan, Aksi ini adalah sebagai bentuk protes kami dalam menyikapi Tindakan Korupsi yang marak di purwakarta salah satunya yang muncul di Parlemen gedung Putih Ciganea.

" Masalah Korupsi di Purwakarta Sampai saat ini belum tuntas, salah satunya kasus SPPD Fiktif yang belum tuntas baru menjerat dua tersangka, sementara aktor intrlektualnya sampai hari ini belum di penjarakan"  Kata Didin kepada sejumlah awak media

Sambung Didin, kami menolak adanya pelantikan Anggota DPRD Purwakarta Periode 2019 - 2024,pasalnya kurang lebih ada 23 Anggota DPRD yang kami duga terlibat dalam kasus tindak pidana korupsi SPPD Fiktif.

" kami menolak pelantikan hari ini, lebih dari 50% Anggota yang dilantik hari ini terindikasi kasus SPPD Fiktif" tambahnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini