-->
    |

Para Babinkamtibmas Polsek Jatisari Jadi pembina Upacara di Sekolah




KARAWANG, dinamikajabar.com
Menjadi pembina upacara di sekolah yang adadi wilayah Desa  di Kecamatan Jatisari merupakan salah satu kesempatan yang baik sebagai petugas Bhabinkamtibmas seperti dilakukan  saat menjadi pembina upacara bendera di Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Jatisari Kabupaten karawang Jawa barat, Senin (12/08).




Sebagi pembina Upacara di SDN masing-masing Desa para Babinkamtibmas desa  yang di hadiri oleh Kepala sekolah dan seluruh guru pengajar dan para siswa tentu merupakan kabanggaan tersendiri bagi petugas Bhabinkamtibmas karena bisa bertatap muka secara langsung dengan para guru dan siswa siswinya guna memberikan Informasi atau menggali Informasi terkait Kamtibmas yang ada di institusi pendidikan,selain itu kita juga bisa memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para pelajar.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa  ini, saat membacakan amanatnya yaitu diantaranya mengajak kepada para siswa-siswi untuk berprestasi setinggi mungkin agar bisa membawa nama baik sekolah ditingkat Kabupaten,Provinsi,maupun Nasional,untuk mencapai hal tersebut menurut Bhabinkamtibmas para siswa harus rajin belajar,tekun dan disiplin,patuh dan taat kepada  orang tua,menghargai para guru-gurunya maupun orang lain yang ada disekitar kita.




Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga berpesan melalui kesempatan dalam upacara ini Waspada peredaran narkoba sudah menyerang sekolah melalui dagangan berbentuk permen.. pil dll.

Agar para guru dan siswa/i selalu waspada dengan maraknya peredaran narkoba yg sekarang sudah mulai masuk ke lingkungan anak" SD, yang bertujuan merusak generasi muda di negara kita.


Bhabinkamtibmas yang menjadi Inpektur Upacara, antara lain :*
1. AIPTU. SUMARNA di SDN. Negeri 1 Situdam Kec. Jatisari.
2. AIPTU. HERU SETIAWAN di SDN. 1 Atap Barugbug Kec. Jatisari.
3. AIPDA. GERI RYADI di SDN. 1 Pacing Kec. Jatisari.
4. AIPDA. DADANG R di SDN. 1 Cirejag Kec. Jatisari.
5. BRIPKA. DODI SAMIYAJI di SDN. 1 Kalijati Kec. Jatisari.
6. BRIPKA. DENIS di SDN. 1 Jatisari Kec. Jatisari.

Dadang Aripudin


Komentar Anda

Berita Terkini