|

Pangdam XII/Tpr Terima Brevet Kehormatan dari Danlantamal XII/Pontianak



MEMPAWAH, dinamikajabar.com Selasa (20/8/19) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab menerima penyematan Brevet Kehormatan Kapal Permukaan dari Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII/Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung, W.D., M.Tr (Han). Dalam penyematannya Pangdam XII/Tpr diwakili Pasahli Pangdam XII/Tpr Bidang Hukum dan Humaniter, Kolonel Inf Mulyono. 

Acara penyematan dilaksanakan diatas KRI Kerambit pada saat acara Joy Sailing (berlayar gembira) dari Mako Lantamal XII di Jeruju menuju ke Mako Lantamal XII di Wajok Hilir.

Selain Pangdam XII/Tpr penyematan Brevet juga diberikan kepada Forkopimda Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Barat. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara pada syukuran dalam rangka memperingati HUT ke-4 Lantamal XII/Pontianak. 


Sampainya di Mako Lantamal XII di Wajok Hilir acara dilanjutkan dengan Tour Facility di Mako Lantamal XII dan senam bersama Forkopimda Provinsi, Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Barat dengan para prajurit Lantamal XII/Pontianak. 

Sebagai puncak acara syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung, W.D., M.Tr (Han) yang diserahkan kepada Kelasi Dua Riyanto Akbar yang merupakan prajurit termuda di lingkungan Lantamal XII/Pontianak. 

Mewakili Pangdam XII/Tpr, Kolonel Inf Mulyono dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-4 kepada Lantamal XII/Pontianak. Serta berharap kepada prajurit Lantamal XII/Pontianak semakin Profesional, Militan dan Solid. (Pendam XII/Tpr/Red/Ddg)
Komentar Anda

Berita Terkini