-->
    |

Operasi Bina Kusuma Polsek Wanayasa Jaring Dua Anak Punk


Keterangan foto: Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno bersama anggotanya tengah memeberikan arahan kepada 2 anak punk yang terjaring operasi Binakusuma.

PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Polres Purwakarta operasi bina kusuma. Dimana sasaran operasi bina kusuma ini adalah premanisme yang sering meresahkan warga.

Pihak kepolisian berharap dengan adanya operasi binakusuma bisa menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Seperti di Polsek Wanayasa, dua anak punk diamankan polisi lantaran sering mengganggu pengunjung yang hendak wisata Situ Wanayasa, belum lama ini. 

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat tetangga adanya 2 anak punk dengan kondisi mabuk dan meresahkan Pengunjung di area wisata situ Kahuripan Wanayasa. Menindaklanjuti laporan tersebut kami langsung amankan dua pemuda yang meresahkan warga," jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno, saat ditemui di ruangan kerjanya, Kamis (8/8/2019). 

Dirinya menambahkan, dalam operasi Bina Kusuma Lodaya 19 ini untuk ciptakan situasi aman, serta damai Jelang Idul adha dan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Sutikno juga mengatakan, untuk memberi efek jera, seluruh anak punk kita beri hukuman dengan memotong rambut mereka agar terlihat rapi.

“Kita bina dan kita data seluruh anak punk tersebut. Selanjutnya akan kita kembalikan kepada orang tuanya,” tutupnya. (Red/Tesyar) 
Komentar Anda

Berita Terkini