-->
    |

Meski pengerjaan sasaran fisik TMMD sudah selesai, Silaturahmi Satgas TMMD dengan Masyarakat masih terjaga


KARAWANG - dinamikajabar.com

Pelaksanaan sasaran fisik pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang ke-105 ta 2019 Kodim 0604/Karawang sudah selasai dilaksanakan begitupun dengan sasaran non fisik.

Namun meski sudah usai semua pelaksanaannya, silaturahmi serta kebersamaan antara Satgas TMMD dengan Masyarakat masih tetap terjaga sampai hari ini.

Seperti yang yang dikatakan oleh salah satu anggota Satgas TMMD ke-105, Serka Hariman, dirinya mengatakan meski semua sasaran sudah selesai dikerjakan namun kami (Satgas TMMD, red) masih menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga Desa Pusakajaya Selatan, ungkapnya, Sabtu (03/08/19).

Kebersamaan anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat adalah sebagai bentuk sinergitas yang harus tetap dijaga dengan baik demi terciptanya kondusifitas.

Sementara itu, menurut penuturan Rasam, salah satu warga Dusun Cimunclak, kebersamaan kami dengan anggota Satgas TMMD sangat baik.

Saat mengerjakan pembangunan sasaran fisik juga kami saling bahu - membahu agar pembangunan cepat selesai dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Desa Pusakajaya Selatan, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini