|

Kegiatan Gowes Polsek Jatisari Sambil Patroli Ke Desa desa



KARAWANG, dinamikajabar.com
Polsek Jatisari yang merupakan salah satu jajaran Polres Karawang terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan diwilayah hukumnya.

Salah satu bentuk pelayanan dengan kegiatan gowes sambil Patroli ke desa - desa  serta melalui kegiatan gowes ini Polisi lebih dekat dengan masyarakat di lingkungannya.

Ini terlihat saat tim Patroli Sepeda Polsek Jatisari yang dipimpin langsung oleh Kompol Wahyudin melaksanakan kegiatan gowes sambil berpatroli ke desa-desa.

“Melalui kegiatan Patroli Sepeda ini kami berharap dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatisari, untuk menunjang kelancaran aktivitas masyarakat sehari-hari”, ujar Kapolsek Wahyudin, jum'at (23/08)


Kegiatan ini, sambung Kapolsek mengatakan kami sekalian mempunyai rencana ngopi bareng dengan masyarakat, untuk memperarat tali silaturahmi dan juga menghidupkan kembali kantor subsektor Banyusari.

"Kami menampung saran dan pendapat dari bebarapa Tomas, Toga dan Toda yang berkaitan dengan kamtibmas," katanya

Kegiatan gowes finish di Kantor Subsektor Banyusari Desa Gempol Kolot, dan disambut Kasubsektor Aiptu Suganda dan Kasi Trantib se Kecamatan Banyusari yang menyambut baik rencana dihidupkan kembali Kantor Subsektor Banyusari. (Dadang Ar)
Komentar Anda

Berita Terkini