|

Kasdim 0604/Karawang buka Pelatihan Bela Negara PT. Pindodelli Gelombang ke - V


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kasdim 0604/Karawang, Mayor Inf Tatang Basujata mewakili Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos secara resmi membuka Pelatihan Bela Negara PT. Pindodelli gelombang ke - V di Lapangan Upacara Makodim 0604/Karawang, Jl Siliwangi No.1 Kabupaten Karawang, Senin (26/08/19).

Pembukaan Pelatihan Bela Negara PT. Pindodelli gelombang ke - V dibuka dengan terlebih dahulu melakukan upacara di lapangan Makodim 0604/Karawang.

Pelatihan Bela Negara ini dilaksanakan selama 6 hari, dimulai pada hari Senin 26 Agustus s/d Sabtu 31 Agustus 2019 yang diikuti sebanyak 55 peserta dan bertempat di Bumi Perkemahan Cijati, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang.

Dalam amanatnya, Dandim 0604/Karawang melalui Kasdim mengatakan, Pelatihan Bela Negara ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepemimpinan agar menjadi modal dalam bekerja dan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Para peserta Pelatihan Bela Negara diberikan materi mengenai Wawasan Kebangsaan, Kepemimpinan, Disiplin dan Etika, selain itu dalam pelatihan juga akan diisi dengan kegiatan Senam Kerja, Kedisiplinan, Baris Berbaris, Montenering, Survival serta Materi Ketangkasan.

Diharapkan setelah menerima dan mengikuti pelatihan ini, para peserta bisa memelihara dan meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta wawasan tentang Bela Negara, memiliki Rasa Cinta Tanah Air sebagai Leader dan motivator sebagai Karyawan serta Generasi Penerus Bangsa dalam rangka pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini