|

Kapolsek Jatisari Hadiri Upacara Rutin di SMP Negeri 1 Banyusari



KARAWANG, dinamikajabar.com
Kapolsek Jatisari Kompol Wahyudin menjadi Inpekstur/Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Banyusari bertempat dilapangan SMPN. 1 Banyusari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Upacara tersebut dihadiri Kanit. Bimas, IPTU. ADI RAMA, Kanit. IK. AIPTU. TARSONO, BA. IK. BRIPKA. YUS RUDI, SH, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Banyusari, Drs. H. NAZMUDIN, Para Guru - guru SMPN. 1 Banyusari, 40 orang, Para Siswa/i 33 Rombel/Kelas sebanyak 1320 Siswa/i.

Dalam Arahannya Kapolsek Jatisari mengucapkan terima kasih kepada para petugas dan peserta upacara berjalan cukup baik dan tertib, dan semoga para Siswa/i bisa berprestasi dan juara sampai tingkat nasional.


Kapolsek juga berharap menjadi pelajar yang baik, hindari kenakalan pelajar yang suka Ngebm/papalidan, hindari Genk genk an antar anak sekolah dan hindari tawuran, jauhi dan jangan coba coba menggunakan Narkoba dan meroko dan belum waktunya Siswa/i menggunakan kendaraan bermotor, apalagi tidak menggunakan helm, plat nomor dll.

"Semoga siswa/i semuanya lulus, hormati pada orang tua dan hormati pada ibu bapak guru," katanya

Setelah upacara Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan dan pembinaan dari Kapolsek Jatisari kepada para guru - guru SMP Negeri 1 Banyusari bertempat diruang guru SMPN. 1 Banyusari. (Red/Dadang Ar)
Komentar Anda

Berita Terkini