-->
    |

Kapolsek Ciampel Hadiri Acara Audensi Lanjutan 5 LSM/Ormas di PT HK Pati




KARAWANG,dinamikajabar.com
Puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ormas) yang tergabung 5 Aliansi guna melakukan audiensi dengan PT HK PATI Desa Parung mulya Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang dilaksanakan audensi dari aliansi LSM Kabupaten Karawang , adapun 5 aliansi LSM/Ormas Karawang LASKAR NKRI,  LMP, GMBI, BPPKB BANTEN, Kamis 08/08/2019.

Dalam kegiatan audensi 5 aliansi dengan PT HK Pati, Kepolisian Polsek Ciampel menerjunkan 15 personil yang di pimpin Kapolsek Ciampel AKP Adis Iskandar SH.

Kesimpulan dari pertemuan antara Aliansi LSM dan perusahaan HK PATI,Pihak perusahaan mempersilahkan untuk bisnis secara profesional dengan mengajukan company profil dari perusahaan, WA Parno ketua LSM NKRI yang dituakan , untuk kelanjutan kedepannya bisa di komunikasikan secara person, pengajuan perusahaan yang sudah berizin dan legal, secepatnya akan dikomunikasikan.ucap Kapolsek Ciampel AKP Adis Iskandar ketika di konfirmasi dinamikajabar.com selesai Audensi.

Masih kata Kapolsek, audensi di mulai pukul 10.00 Wib sampai jam 13.00 wib dari hasil audensi semua perwakilan menerima apa yang sudah di musyawarahkan ketika audensi dan para anggota LSM langsung membubarkan diri secara teratur.kata Kapolsek.


Dadi Mulyadi mewakili LSM  Gmbi menambahkan kami dari pihak aliansi menerima hasil putusan dari audensi tersebut dan menunggu keputusan dari perusahaan,"




,"Untuk niat baiknya kami ucapkan terimakasih pada perusahaan HK Pati, adapun yang hadir, jaenuri,  julkifli, SH.Wa Parno dan Abah Wandi Siroj.Ucap Dadi Mulyadi.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini