-->
    |

Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Jenguk Anak Anggotanya yang di Rawat di Rumah Sakit



Polres Purwakarta-Polda Jabar - 
dinamikajabar.com
Sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap anggota dan keluarganya, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta IPDA Wulan Afdelia Ramdhani,S.Tr.K langsung bergegas menuju rumah sakit begitu mengetahui ada anak anggotanya yang sedang dirawat di rumah sakit, Sabtu (10-08-2019).

Kanit Laka Lantas yang saat itu didampingi oleh Anggotanya AIPTU Handono membesuk anak dari BRIGADIR Agung yang sedang sakit dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Asri Purwakarta.

Kegiatan menjenguk anak anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, kebersamaan serta rasa empati kepada siapapun anggota serta keluarganya yang sedang mengalami musibah.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta IPDA WULAN AFDHALIA RAMDHANI,S.Tr.K memberikan motivasi dan mendoakan agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan seperti sediakala.




"Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan,  kepedulian dan bentuk rasa empati juga semata-mata sebagai bentuk perhatian untuk memberikan motivasi serta mendoakan terhadap anggota dan keluarganya". Ujarnya.

Ia menambahkan, "Kita ini satu rasa, kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah satu sama lain merasakannya, jadi diharapkan kepada seluruh anggota dan keluarganya untuk tetap senantiasa selalu menjaga kondisi kesenhatan". Pungkasnya. 

Humas polres Purwakarta
Komentar Anda

Berita Terkini