|

FKDB Ikuti Acara Bergensi Bersama 54 Negara di Amerika



AMERIKA SERIKAT, dinamikajabar.com KETUA Bidang Ekonomi Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Cucup Ruhiyat mewakili lembaganya dalam acara internasional U.S Soy Global Trade Exchange 2019 & Specialty Grain Conferece di Chicago, Amerika Serikat pada tanggal 20-22 Agustus 2019.

Acara tersebut diselenggarakan oleh USSEC  (U.S Soybean Export Council), SSGA (Speciality Soya and Grains Alliance) bersama dengan para petani dan asosiasi pengusaha berbasis kedelai, kacang-kacangan Amerika Serikat. 

Dalam kesempatan tersebut, Cucup Ruhiyat mewakili FKDB dan Ketua Bussiness Development Aulia Mumtahana terpilih sebagai salah satu perwakilan produsen tempe terbesar di Indonesia dengan volume produksi per bulan mencapai 750 MT.

Acara itu merupakan agenda tahunan yang diadakan untuk menjalin hubungan bisnis dan sharing knowledge terkait industri kedelai dan kacang-kacangan antara international buyers dengan seluruh perusahan eksportir dan petani Amerika. 

Peserta yang hadir dalan acara ini berasal dari 54 negara dari seluruh dunia terdiri dari 300 perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan pakan dan makanan dari kedelai dan kacang-kacangan lainnya seperti jagung dan gandum.

Terpisah, Ketua umum FKDB mengatakan, banyak pekerjaan yang harus ditindaklanjuti oleh timnya dalam menangkap peluang yang sudah semakin terbuka.

"Kita harus bekerja secara optimal agar semuanya tercapai," ujarnya Selasa (28/8/2019). (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini