|

Diduga hasil Hubungan Gelap Bayi Prematur ditemukan warga Campaka




PURWAKARTA dinamikajabar.com
Sesosok bayi laki-laki ditemukan di pekarangan warga Kecamatan Campaka Kabupten Purwakarta Jawa barat Saat ditemukan, bayi dalam keadaan meninggal.

dipinggir jalan raya Campaka depan Kios Baso Gilang  Kampung.Pasar Minggu Rt.08/ 03 Desa Campaka Kec.Campaka Kab Purwakarta 

"Tangan dan kakinya sudah membiru karena kedinginan. Diduga bayi itu sudah meninggal di sana 3 jam sebelum ditemukan," kata Kapolsek Campaka Akp Subagyo SH, saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2019).




Menurut kapolsek, bayi itu ditemukan pertama kali oleh Ahmad Sanusi Umur 41 Tahun, Wiraswasta, Kp.Pasar Minggu Rt.07/03 Desa.Campaka Kec.Campaka Kab.Purwakarta.
dan Asep Suparta Umur 41 Tahun, Buruh Kp.Hegarmanah Rt.04/02 Desa.Campaka Kec.Purwakarta Kab.Purwakarta.

Sewaktu saksi melintasi jalan raya Campaka melihat ada tas warna biru di pinggir jalan  kemudian oleh saksi tas tersebut di buka ternyata tas tersebut berisikan bayi yang masih ada tali ari arinya keadaan Bayi Sudah meninggal dunia.




kemudian saksi menghubungi Polsek Campaka dan bayi di dalam kardus di bawa ke RSU Bhakti Husada Campaka.

"Kondisi bayi sudah Meninggal. Langsung dilaporkan ke ketua RT setempat," katanya.

Selanjutnya, laporan itu diteruskan ke pihak kepolisian. Sejumlah petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Kapolsek menambahkan, bayi tersebut dinyatakan sudah meninggal. Sementara siapa pelaku pembuangan, masih dalam penyelidikan.

bayi jenis kelamin laki laki masih ada tali  Ari arinya di perkirakan ( Prematur ) menurut keterangan perawat RSU Bhakti Husada bayi tersebut kurang lebih umur 5 Bln.

"Kita masih meminta keterangan sejumlah warga untuk mengetahui siapa pelaku pembuangan bayi itu," pungkasnya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini