|

Danlanud Suryadarma Sematkan Brevet Paralayang Kepada Walikota Gimcheon



SUBANG, dinamikajabar.com Bertempat di Fave Hotel Subang, Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc,  menganugerahi Brevet Palayang kepada Walikota Gimcheon Korea Selatan, Mr. Kim Choong Sup, Rabu malam (28/8).

Penganugerahan Brevet Paralayang yang disematkan kepada Walikota Gimcheon Korea Selatan, Mr. Kim Choong Sup yang telah berhasil terbang Paralayang dengan tandem, bertempat di Wisata Dirgantara Bukit Santiong, Subang Jawa Barat.


Kegiatan Walikota Gimcheon Korea Selatan, Mr. Kim Choong Sup adalah dalam rangka mengunjungi sentra produksi pakan ikan di desa Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe, Subang.

Persahabatan Gimcheon dengan Kabupaten Subang telah dibuktikan dengan adanya beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan antara pemerintah Gimcheon dengan Kabupaten Subang antara lain pengobatan gratis setiap tahun, pelajaran gratis para dokter dan perawatan RSUD Kabupaten Subang, pemberian bantuan untuk saemaul undaong di Desa Tanjungwangi selama 5 tahun telah dilaksanakan sejak tahun 2016.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Subang H. Ruhimat serta unsur Forkompimda Kabupaten Subang. (Pen Sdm/Red/Ddg)

    
Komentar Anda

Berita Terkini