|

Dandenkesyah Cirebon, Resmi Buka Open Turnamen Bola Volly Tingkat SLTA Piala Dandenkesyah Cirebon



CIREBON, dinamikajabar.com Sebanyak 24 Tim Bola Volly Tingkat Pelajar SLTA sederajat mengikuti kegiatan Open Turnamen Bola Volly piala Dandenkesyah Cirebon ke V tahun 2019, selama dua hari 28 - 29 Agustus 2019.
Kegiatan Turnamen yang digelar di Lapangan Volly Madenkesyah 03.04.03 Cirebon Jln P Drajat Kota Cirebon ini dibuka resmi oleh Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr Handy Hernandy SpM, Rabu (28/8).

Dalam sambutan pembukaannya Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr Handy Hernandy SpM menyampaikan bahwa olahraga merupakan sarana pemersatu Bangsa, oleh karena itu merupakan moment yang sangat tepat dengan adanya peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 untuk tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Lanjutnya tujuan dari penyelenggaraan open Turnamen Bola Volly ini adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet atlet muda setingkat SMA/SMK diwilayah masing masing.


Selain itu olahraga merupakan arena mengasah bakat bakat muda dan ajang penyaluran kreatifitas dan sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk tetap berusaha berolahraga demi menjaga kesehatan dan hidup sehat.

Pada kesempatan yang baik ini, Letkol Ckm dr Handy Hernandy SpM juga mengingatkan melalui semangat olahraga, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan antar Siswa, antar Sekolah, 

Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon pula dalam pembukaannya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia atas perhatian besar yang diberikan kepada pembinaan olahraga bola volly, yang secara konsisten melaksanakan kejuaraan bola volly di Denkesyah 03.04.03 Cirebon, semoga segala kegiatan yang dilaksanakan mulai pagi ini berjalan sesuai harapan, jelas Letkol Handy.

Kegiatan pembukaan dihadiri Wadandenkesyah 03.04.03 Cirebon Mayor Ckm Totok DH, Para Pasi, Perwira Denkesyah, Perwira Rumkit Ciremai, para Official, para Atlet dan undangan.

24 Tim yang ikut dalam Open Turnamen Bola Volly Piala Dandenkesyah Cirebon ke V tahun 2019, adalah :
SMAN 1 Asjap
SMK Budiarti
SMK 1 Cirebon
SMA 8 Cirebon
SMK Sultan Agung
SMAN 5 B
MA Ma'arif Suranenggala
SMAN 4 Cirebon
SMA Winduwacana
SMK Manbaul'Ulum
SMAN 5 C
Korpri Majalengka A
SMK Wahidin
SMK Lemahabang
Korpri Majalengka B
SMA Ma'arif Pangenan
SMK Jamblang
SMA 1 Plumbon
MAN 1 Cirebon
SMA PGRI Majalengka
SMK Nasional Sumber
SMK Kedawung
SMK Samudra
SMA 5 Cirebon
(Penrem 063/SGJ/Red/Ddg)
Komentar Anda

Berita Terkini