-->
    |

Dalam Rangka Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67, Bhayangkari Polres Majalengka Gelar Pengobatan Gratis



MAJALENGKA, dinamikajabar.com Bhayangkari Polres Majalengka menggelar bhakti sosial (Bhaksos) di Desa Jatisawit Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka. Kegiatan sosial itu dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 Tahun 2019. Jumat (2/8/2019).

Hadir dalam kegiatan Bakti sosial dalam rangka HKGB Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, Kabag Sumda KOMPOL M.GOZALI,S.H.,M.H, Kapolsek Kasokandel Bidi Wardana, Camat Kasokandel Andi Hermawan, Danramil diwakili Pelda Suradi, Kepala Desa Jatisawit Jojo Zenal Abidin, Wakil ketua Cabang Bhayangkari Ny.Milda Hidayatullah, Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka dan para Polwan Polres Majalengka.

Dalam kegiatan baksos itu, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Majalengka Ny. Pujci Mariyono mengatakan, pihaknya sengaja mengemas kegiatan sosial ini dengan melaksanakan pengobatan gratis yang bekerja sama dengan ur Kes Polres Majalengka.

“Kami melakukan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 dengan melaksanakan pengobatan gratis. Awalnya ada 50 orang warga yang ikut dalam acara baksos ini tapi ternyata animo masyarakat begitu tinggi akhirnya ada sekitar 120 orang yang kami layani,” kata Ny. Pujci di sela-sela kegiatan.

Baksos ini, lanjut Ketua Bhayangkari, akan dilaksanakan di beberapa desa yang lainnya juga. Harapannya dengan adanya pengobatan gratis ini masyarakat yang kurang mampu dapat berobat tanpa mengeluarkan biaya. Tampak terlihat antusias warga desa setempat yang memadati lokasi tersebut untuk mengikuti pengobatan gratis ini.
Komentar Anda

Berita Terkini