-->
    |

Camat Kecamatan Bojong Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Tanggal 17 Agustus akan selalu menjadi tanggal penting bagi bangsa Indonesia, karena merupakan hari Kemerdekaan Indonesi.
Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945 bangsa Indonesia pertama kali memproklamirkan kemerdekaannya.

Untuk itu Camat Kecamatan  Bojong  Kabupaten Purwakarta menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di Lapang Porsemas Desa Sukamanah.

Camat Bojong Drs Wawan Darmawan, M.SI selaku Inspektur Upacara (Irup) Aipda  Andri anggota Polsek Bojong  selaku Komandan Upacara (DanUp)
Untuk Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) terdiri dari pelajar SMKN Bojong, termasuk Paduan Suara juga oleh pelajar SMKN  Bojong (Nebo) untuk Drum Band Gita Annada MTS Bojong.

Kegiatan Upacara Kemerdekaan RI ke 74 tersebut di hadiri dinas intansi Uptd se Kecamatan Bojong, Kapolsek Bojong Iptu  Teguh Sujoto,SH bersama personil Polsek Bojong, Danramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta  diwakili Peltu Imbang Yuswo Danpos Bojong, Para Kepala Desa se Kecamatan Bojong juga dihadiri sejumlah peserta upacara sekira 1500 orang yang datang dari 14 Desa se Kecamatan Bojong.


Amanat Inspektur Upacara Wawan Darmawan  "Marilah senantiasa kita bersyukur kehadirat Allah.SWT Tuhan yang maha pengasih dan penyayang karena pada hari ini kita dapat memperingati 74 tahun Kemerdekaan Negara kita tercinta, Republik Indonesia.

Rasa sykur ini tentu akan lebih bermakna apabila kita juga mengetuk relung hati kembali untuk mengenang jasa Pahlawan Kemerdekaan seraya berdo'a agar Tuhan Allah.SWT menempatkannya di tempat terbaik di sisinya.

Kemudian tidak terasa 74 tahun sudah bangsa ini merdeka.
Kemerdekaan Indonesia ini ke-74 hendaknya tidak hanya di maknai sebagai lepasnya Indonesia dari belengu penjajah, merdeka bukan pula bermakna akhir dari perjuangan.

Purwakarta saat ini  sudah begitu  pesat dalam berbagai pembangunan dan Penataan Kota yang sangat indah  sehingga sudah terbaca di dunia khususnya Seasia, juga 183 desa sudah memiliki Armada Ambulance untuk pelayanan masyarakat Purwakarta di setiap desa.
Purwakarta Istimewa digjaya Purwakarta, "MERDEKA"
 (Bah Endang/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini