|

Bupati Anne Dan Dedi Mulyadi Dukung Program Gerakan Rumah Jokowi


Keterangan foto : Ketum DPP RJ Yongky Jonacta Yani, Kang Dedi Mulayadi, Perwakilan DPD RJ Kang Deni Wahyudi,  DPP Sandi Dandi Lantang, Ketua DPC Garut Kang Roni Paslah S.Pd dan Ketua DPC RJ Purwakarta Prita Rininta Wijaya.

PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Gerakan Rumah Jokowi DPC Purwakarta dapat undangan dari Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan beraudensi dengan Bupati Purwakarta.

Undangan dan Audensi di hadiri oleh Ketum DPP RJ Yongky Jonacta Yani, Perwakilan DPD RJ Kang Deni Wahyudi,  DPP Sandi Dandi Lantang dan Ikut hadir Ketua DPC Garut Kang Roni Paslah S.Pd. Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPC RJ Purwakarta Prita Rininta wijaya

Keterangan foto : Anggota Gerakan Rumah Jokowi bersama Bupati Anne dan Wakil Bupati H. Aming

Dalam hal ini, sambung Prita, undangan tersebut membahas tentang program-program gerakan rumah jokowi seperti kemitraan penggemukan domba dan pomdes.

"Alhamdulillah Kang Dedi Mulyadi mendukung dan mensuport program gerakan rumah jokowi, untuk kesejahteraan masyarakat Purwakarta," ucapnya

Selain Kang Dedi Mulyadi, Lanjut Prita, kami juga beraudensi ke Pemkab Purwakarta dan langsung di terima oleh Bupati Purwakarta, Ibu Anne, dalam audensi ini kita juga membahas tentang program gerakan rumah jokowi.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Purwakarta, Ibu Anne yang telah menerima kami, dan beliau pun mendukung program-program yang ada di rumah jokowi," ucapnya


Prita juga menerangkan bahwa gerakan kebaikan rumah jokowi memberikan program untuk memicu kesejahteraan masyarakat.

"Dan program ini diharapkan masyarakat bisa meningkatkan taraf hidup dan turut serta kembangkan perekonomian masyarakat Purwakarta,"pungakasnya (Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini