|

Anggota Polsek Ciampel Bersama Kayawan Perusahaan Lakukan Simulasi Penanganan Darurat Unras



KARAWANG, dinamikajabar.com
Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif anggota Polsek Ciampel bersama karyawan yang berada dilingkungan sekitar PT. GS Battery melaksanakan kegiatan simulasi penanganan tanggap darurat unjuk rasa.

Simulasi tersebut di laksanakan di PT. GS Battery Kawasan Surya Cipta Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang. salasa (22/08/2019)

Kapolsek Ciampel AKP Adis Iskandar, SH mengatakan anggota kami yakni Kanit IK Ipda Ulan sanjaya. Sh, Kanit Binmas Aiptu Ujang RJ, Aiptu Samid S, Brigpol Hilmansyah, sedang  melaksanakan giat simulasi penanganan tanggap darurat unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat lingkungan sekitar PT. GS Battery.


"Yang terlibat dalam simulasi ini anggota polsek ciampel dan dari pihak perusahaan GS 20 karyawan serta satpam 10 orang," katanya

Maksud dan tujuannya , sambung Kapolsek, agar Karyawan dan security bisa untuk sementara menangani Demo dari masyarakat atau lingkungan setempat.

"Untuk selanjutnya kalau tidak terkendali oleh karayawan dan security, perusahaan bisa menghubungi polsek setempat," pungkas Kapolsek
Komentar Anda

Berita Terkini