|

Aiptu Diayanto Babin Desa Pinayungan dalam Rangka memberikan Himbauan Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas




KARAWANG, dinamikajabar.com
Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang babinkamtibmas di wilayah Desa Pinayungan Kecamatan Teluk Jambe Timur Aiptu Diayanto Melakukan Silahturahmi Kepada Warga Masyarakat Dusun Sukatani Rt 10/04 Desa Pinayungan di Rumah, Akim dan memberi himbauan Kamtibmas tentang antisipasi C3 Sambil duduk Santai bersama warga di teras Rumah Akim.

Kegiatan Sambang dalam Rangka silaturahmi bersama warga ini Sering dilakukan Oleh Aiptu Diayanto Babin Desa Pinayungan dalam Rangka memberikan Himbauan Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Nyaman Di Lingkungan warga Desa Pinayungan.

Usaha mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal..

Kapolsek Telukjambe timur Kompol Ahmad Mulyana SH. mengatakan, kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

. “Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Telukjambe timur Kompol Ahmad Mulyana SH.

Dadang Aripudin


Komentar Anda

Berita Terkini