-->
    |

Ada Drainase baru dari TMMD, warga tidak khawatir lagi saluran air mampet


KARAWANG - dinamikajabar.com

Salah satu sasaran fisik pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD, red) yang ke-105 TA 2019 Kodim 0604/Karawang adalah pembangunan Drainase.

Saat ini pembangunan Drainase sudah selesai dilakukan sehingga kekhawatiran warga akan mampetnya saluran air sekarang sudah tidak ada lagi, terutama jika musim penghujan datang.

Saluran air yang ada sebelumnya tidak berfungsi dengan baik, selain dangkal juga terdapat banyak sampah yang menyebabkan tersumbatnya saluran air, apalagi kalau hujan, dipastikan air akan meluap kemana - mana.

Program TMMD ini benar - benar sangat membantu dan bermanfaat bagi warga Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, ucap Sekdes, Ahmad Gozali, ketika ditemui di kantornya, Senin (05/08/19).

Ahmad menambahkan dengan adanya drainase ini saluran air pasti akan lebih baik lagi, walaupun musim hujan air tidak akan meluap kemana - mana.

Semoga drainase dari TMMD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya oleh masyarakat, dan yang paling penting kita harus sama - sama memelihara serta menjaga amanah dari para Satgas TMMD ini dengan baik, tutupnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini